SEPUTAR Tingkah ANAK SMA Jaman sekarang !!(bisa di bilang semua pelajar)

Posted: February 26, 2013 in area pengetahuan

SEPUTAR Tingkah ANAK SMA Jaman sekarang !!(bisa di bilang semua pelajar)

cekibrot :

Banyak yang bilang kalo masa SMA itu masa2
yang paling indah,.( Bulciitt… anda pasti sudah nglakuin
ini semua waktu SMA dulu)

1. Paling males pas bangun pagi siap2 ke
sekolah.Apalagi kalo cuaca mendung atau
gerimis, banyak yg berharap hujan badai
sekalian biar ga perlu berangkat sekolah
(kalo zaman dlo bisa kena tabokin lo sma bokap lo kalo kyk gini).

2. Terutama hari senin. Upacara bendera
adalah kegiatan yg paling sedikit
peminatnya. Ga tulus bgt ngejalaninya.
Apalagi kalo pembina upacara ngasih
pidato panjang lebar kali tinggi, huh.. Asli
banyak yg menderita tekanan batin.

3. Kalopun berangkat pagi2, itu ga lain ga
bukan karena malamnya ga ngerjain PR,
pengen nyari contekan dari temen2.

4. Merasa bahagia tiada tara kalo ada
pelajaran kosong. Wuahh… Seisi kelas
bakal memanfaatkannya untuk ngobrolin
segala hal2, dari yg ga penting sampai yg
paling ga penting, ketawa ketiwi, dandan,
mainin hape, baca buku tapi bukan buku2
rekomendasi sekolah. Pokoknya nano2lah
Rame rasanya!

5. Tapi rasa bahagia itu bisa berubah
menjadi rasa duka yg mendalam, saat ada
guru lain sok keren ngisi pelajaran kosong
itu! Ngasih tugas ngerjain halaman berapa
gitu, dan musti dikumpulin saat jam
pelajaran berakhir. Cott lah!

6. Belajarnya cuma kalo lagi mau ada
ulangan atau pas musim ujian aja. Itupun
memakai sistem kebut semalam. Bikin
contekan ditulis di kertas2 kecil, di tangan,
di balik baju. Yg cewe2 kadang ada yg
ditulis di paha.

7. Sebel bgt kalo udah bikin contekan
banyak2 ternyata ga ada yang muncul di
soal ujian! Sia2 sudah perjuangan..

8. Bete sama temen yg pinter tapi pelit ga
mau membantu ngasih jawaban. Giliran
dikasih contekan ternyata jawabannya
disalah2in. Tai banget!

9. Paling ngefans sama soal pilihan ganda.
Kalo udah mentok ga tau jawabannya,
tinggal menggunakan jurus terakhir:
“Ngitung Kancing Kemeja Bu Guru”,
muahahaha.. *ngakak sampai tobat*

10. Kantin menjadi tempat tujuan paling
populer saat jam istirahat. Perpus… Hadoh..
Kayaknya tempat ini musti dilengkapi
fasilitas kamar tidur, karaoke dan PS2
biar0menarik minat siswa untuk
mengunjunginya!

11. Bete beud pas lagi seru2nya santai
tiba2 bel tanda masuk berbunyi. Jam
istirahat terasa singkat, tapi jam belajar
Bagaikan seabad.

12. Hal yg bisa membuat betah adalah kalo
ada guru yg cantik, seksi, gaya ngajarnya
oke, humoris dan gaul. Ga perlu minum
suplemen kuku kaki bima energi pun
bakalan semangat belajarnya. Eeaa..

13. Ga cewek ga cowok biasanya di dalam
tas tersedia baju ganti non seragam,
lengkap dengan seperangkat alat kosmetik
sederhana. Untuk jaga2 saat harus tampil
menawan mendadak.

14. Paling muak kalo ada guru killer!
Bawaannya pengen ngajak adu jotos aja,
tapi yah cuma berani dalam hati doang..

15. Kalo ada guru telat masuk santai aja ga
masalah. Tapi kalo telat keluar padahal jam
pelajaran udah selese, ini jelas jadi
masalah. Aksi protes bakal menggema
sampai ke sudut2 paling terpencil kelas.

16. Kalo udah jam2 terakhir bentar2 pasti
ngecek jam. Berharap cepet2 pulang ke
rumah. Tapi ketika jam pulang tiba,
bukannya langsung pulang ke rumah, justru
mampir ke mall, nyangkut di warnet,
nongkrong di perempatan, terdampar di
rumah temen dan lain2…

sumber : http://iniunic.blogspot.com/2013/02/tingkah-laku-pelajar-sekarang-omg.html#ixzz2KBO090l9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s